Kamis, 30 Januari 2014

About me

     Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Ohayou/konnichiwa/konbanwa. selama saya ngepost rasanya kayak ada yang kurang gitu dibenak-benak. Oh! dan akhirnya saya ingat. perkenalan aja saya belum bikin postnya ya. hahaha ^^ #garing.  Iya, maaf maaf --" oke, kita mulai aja ya.

Namanya siapa?
    Halo perkenalkan nama saya Citra Kania Dewi. Biasa dipanggil Citra. Tapi ada sih cuma beberapa teman cowok yang manggil saya buncit. bukan buncit perutnya loh, tapi itu singkatan.

BunCit  =  Bunda Citra

Terus ada juga yang manggil saya Ncit. Hehehe. saya selalu memaklumi --" terkadang manusia memang suka membuat nama spesial buat temannya, barangkali sahabat atau pacar? --" hehe


                                                                      (Yang ditengah)


Tinggal di mana?
     Oh Oh, saya tinggal di Jakarta, tepatnya di Jakarta Timur. Mau tau alamat lengkapnya? Engh.... *mikir*

Lahirnya kapan sih?
     Aye! Saya lahir di Jakarta pada tanggal 5 Juli 1998 ^^ berarti pada tahun 2014 ini mau menjelang 16 tahun. Tapi sekarang masih 15 tahun sih XD

Sekolah di mana?
     Dulu saya bersekolah di SDN Kalisari 05 pagi. Untuk sekarang saya masih bersekolah di SMPN 179 Jakarta. Yah barangkali 4 bulan lagi saya bakalan minggat dari SMP *nangis* sedih banget.


                                                              (Yang pakai kerudung)


Hobinya apa sih?
   Hehe, kalo ada yang nanya ke saya tentang hobi, udah pasti saya bakalan jawab MENGGAMBAR *w* muehehehe. Terutama gambar anime, saya suka banget sama anime. Apalagi anime yang ikemen #plak! Udah kesekian kalinya saya menggambar. Sejarahnya sangatlah panjang  xD dari lahir udah bisa coret-coret #ngaco. Yah yang pasti sejak kapan ya.... saya tertarik banget yang namanya menggambar. Didepan mata kalo ada kertas, udah deh. SERBU sampe habis! xD Menurut saya, sebuah goresan yang dibuat di atas kertas udah bukan saya tertarik. Dengan menggabungkan beberapa goresan, puluhan, ratusan, ribuan goresan, sudah membuat sebuah gambar dengan bentuk tergantung kita yang menjiwai. Nah! Mungkin untuk post selanjutnya saya bakalan kirimin post tutorial cara menggambar xD ditunggu aja ya.


    Nah, berhubungan dengan hobi saya yang satu ini, saya udah merencanakan sesuatu. Sesuatu yang spesial dimata saya. Sudah 3 minggu saya menggambar komik/manga. Tinggal tunggu selesainya aja sih. Tapi untuk membuat 1 chapter bisa-bisa 1/2 bulan. Kalo udah selesai, nanti saya post deh. (tunggu di post berikutnya) Jadi ditunggu aja ya :3

    Nah, saya rasa cukup sekian tentang saya. Mudah-mudahan para blogger pada tau ya #ngarep. Hehe, enggak kok. Cuman tentang saya aja. Terima kasih semua, Wassalam.


2 komentar:

  1. Ada yang kurang ini, Umur dan status nya belum tergores di artikelnya... wueehehehe... *ngakak sambil mukul tembok*,

    BUs the Way salam kenal aja lha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeh, ga penting banget =_= hahaha... mending ga usah ditulis. hehe, salam kenal juga ya :)

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...